Mitos Berpakaian untuk tubuh gendut

Wanita yang mempunyai badan besar sering diingatkan tentang baju apa yang baiknya tidak digunakan, sepatu apa yang tidak bisa digunakan dan baju ukuran besar , atau bahkan juga jenis rambut seperti apa yang harusnya tidak dikerjakan. Semuanya batasan ini buat pilihan fashion untuk wanita bertubuh besar jadi terbatas.

Walau sebenarnya tidak semuanya larangan itu benar ada. Sebagian cuma mitos yang diakui oleh umumnya orang. Bila kalian termasuk juga wanita bertubuh besar, janganlah segera yakin dengan mitos-mitos fashion itu. simak kenyataannya tersebut ini

#1
Mitos : Garis horizontal buat tubuh tampak lebih besar
Kenyataan : Garis horizontal juga akan segera kehilangan pengaruhnya bila dipadukan padankan dengan blazer atau celana dengan warna cerah serta berlainan. Jadi janganlah takut untuk menggunakan baju dengan garis-garis horizontal.

#2
Mitos : Wanita dengan sisi badan atas yang besar tidak bisa menggunakan baju memiliki bahan rajut
Kenyataan : Cari padu padan yang memiliki nuansa metalik, ini juga akan buat siluet badan tampak lebih ramping serta menyingkirkan dampak besar dari baju rajutan.

#3
Mitos : Peplum dapat buat tampak lebih gemuk
Kenyataan : Peplum yaitu blus atau rok yang mempunyai flare dibagian pinggang. Janganlah cemas bila badan Anda besar. Menggabungkan peplum dengan rok jenis pensil juga akan buat badan tampak seperti jam pasir.

#4
Mitos : Warna hitam yaitu warna paling baik untuk buat badan tampak lebih kurus
Kenyataan : Sesungguhnya beberapa warna berani serta pada dapat juga memberi kesan kurus yang sama dengan warna hitam.

#5
Mitos : Rok panjang buat sisi pantat lebih besar
Kenyataan : Langkah mensiasatinya yaitu dengan memberi lipatan yang lembut dibagian pinggang untuk mengkamuflase sisi belakang serta daerah perut.

#6
Mitos : Celana bercorak juga akan buat perhatian terlalu fokus di bagian pantat yang besar
Kenyataan : Pakai celana bercorak dengan sepatu hak tinggi, lalu gabungkan dengan blazer berwarna solid. Ini juga akan buat Anda tampak bagus alih-alih gemuk.

Tersebut sebagian mitos fashion yang seringkali diakui serta membatasi beberapa orang berbadan besar serta gemuk. Saat ini Anda tidak butuh sekali lagi membatasi diri. Akali mitos-mitos itu lewat cara diatas. Selamat coba

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yuk Belanja Baju Grosir di Tanah Abang

Mengapa Bisnis Dropship Baju Menguntungkan ?