Yuk Belanja Baju Grosir di Tanah Abang

Pusat Grosir Tanah Abang Blok A adalah diantara satu gedung berada berbelanja yang sangatlah murah serta lengkap. Tidaklah heran seandainya pusat grosir ini ramai dikunjungi oleh beberapa pedagang utk kulakan barang dagangan, terutama yang terkait dengan fashion muslim. Yang berbelanja di sini lantas tidak cuma dari sekitaran Jakarta saja, tapi dari luar daerah, bahkan juga ada pula yang dari luar negeri.

Bagaimana Langkah Ke Pasar Tanah Abang Blok A?

Jika naik kereta dari stasiun tanah abang, Blok A Pasar Tanah Abang telah terlihat. Kalau dari stasiun Senen atau stasiun gambir, dapat di teruskan naik KRL ke tanah abang.

1. Tekstil


Di lantai paling bawah Pusat Grosir Tanah Abang Blok A, persisnya lantai dasar 2 atau B2, jejeran toko berlain-lainan jenis tekstil. Mulai dari batik, bahan brokat, tenun, jeans, chiffon hingga tafeta bisa Anda dapatkan disini. Harga disini jikalau di banding dengan tempat beda makin lebih murah. Bukan hanya itu saja, masih tetap di lantai yang sama, ada juga berbagai toko yang jual baju kebaya jadi dari kebaya jenis encim, hingga baju kebaya moderen dengan payet yang berlain-lainan warna. Dan toko perabotan jahit.

2. Perabotan Rumah  - toko lantai 2 blok a

Beraneka jenis perabotan rumah tangga mulai dari tirai, sprei, sarung bantal serta taplak meja berada di lantai lantai dasar 1 atau B1 Pusat Grosir Tanah Abang Blok A. Sprei yang di jual lantas berbagai macam, ada yang desainnya minimalis, ada juga yang polos. Namun, jikalau Anda mau kulakan sprei utk anak, dapat beli dengan cara grosir sprei dengan motif kartun. Sedang utk tirai, mulai dari tirai yang elegan utk kelompok high class dengan berbagai warna pilihan hingga tirai dengan topik minimalis dapat pula Anda peroleh di lantai B1 pasar tanah abang ini.

3. Baju Kerja  - toko lantai 3 blok a pasar tanah abang

Langkahkan kaki Anda ke lantai SLG, berlain-lainan pakaian kerja yang dijual dengan cara grosir seperti blazer, blouse, hingga baju atasan polos dengan bahan poliester, dapat diperoleh di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A lantai SLG. Di lantai ini ada banyak mesin ATM, hingga Anda tidak butuh membawa uang kontan.

4. Perabotan Ibadah  - lantai 4 gedung blok a tanah abang

Berbagai perabotan melaksanakan ibadah seperti mukena al gani, mukena anak ciri-khas, mukena bali, mukena batik, mukena bordir, mukena couple ibu anak, mukena frozen, mukena giggles, mukena hitam yang cantik-cantik, mukena jersey, mukena katun jepang, mukena monochrome, mukena parasut, mukena rayon, mukena renda, mukena tatuis, mukena tiara serta mukena velvet dari harga 10 ribu hingga 100 beberapa ribu, berada di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A lantai LG. Bukan hanya itu saja, masih tetap terdapat beberapa perabotan beribadah yang lain bisa kita dapatkan di lantai seperti songkok, sajadah, dan tasbih.

5. Baju Anak-anak  - toko lantai 5 blok a tanah abang

Untuk kulakan baju anak, di ground floor Pusat Grosir Tanah Abang Blok A, terdapat banyak toko grosir baju anak. Jenis baju anak-anak yang di jual di sini sangatlah banyak nyaris sehari-hari atau maksimum 1 minggu sekali senantiasa ada jenis baru. Baju anak lelaki serta baju anak anak wanita baik branded/impor ataupun merk lokal berbagai gambar ciri-khas, dengan jenis yang cantik juga lucu. Sangat lengkap. Sebagian besar baju anak di sini di jual taraf grosir, susah di dapati yang jual baju anak eceran.

6. Jeans  - toko lantai 6 blok a

Waktu kita menyusuri lantai 1 Pusat Grosir Tanah Abang Blok A, mata kita dapat di manjakan dengan fashion item berwujud celana jeans wanita serta celana jeans pria. Untuk celana jeans pria, ada dengan potongan pendek, 3/4, jeans jenis celana sobek, 7/8 serta panjang. Pilihan warnanya lantas sangatlah bermacam, ada yang biru tua, biru muda serta hitam dengan berlain-lainan merk.

Sedangan jeans wanita, umumnya berpotongan skinny. Bukan hanya itu saja, di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A lantai 1 juga ada baju olah raga lengkap utk pria, seperti baju bola/jersey. Di lantai ini banyak juga kita temu grosir baju dalam.

7. Batik  - toko lantai 7 blok a tanah abang

Untuk Anda yang mau kulakan batik, silakan menuju Pusat Grosir Tanah Abang Blok A lantai 2. Baju batik yang ada dari mulai daster, blouse lengan panjang, dress, baju batik 1 keluarga, baju batik anak, baju batik bola, baju batik couple/sarimbit, baju batik gamis, baju batik ibu hamil, baju batik kantoran, baju batik lengan panjang juga lengan pendek.

8. Aksesoris  - lantai 8 blok a tanah abang

Buat pedagang aksesories, di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A lantai 3 kita dapat berbelanja bermacam jenis kalung, cincin, gelang, bros, anting hingga ikat pinggang. Harga grosir yang di tawarkan mulai 5 beberapa ribu. Di sini juga pusatnya grosir tas baik lokal maupun tas impor, utk tas, harga yang di menawarkan bermacam, seperti clutch, shoulder bag hingga tas ransel. Harga nya dibandrol mulai 50 beberapa ribu sampai beberapa ratus ribu rupiah.

9. Baju Pria  - lantai 9 blok a tanah abang

Kalau maksud Anda ke Pusat Grosir Tanah Abang Blok A buat kulakan baju cowok, silakan segera menuju ke lantai 3A. Disini ada baju pria, polo shirt, sampai blazer.

10. Baju Muslim - lantai 10 blok a

Di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A lantai 5, Anda dapat terasa berbagai baju muslim. Untuk gamis polos dengan renda, di tawarkan dengan harga 140 beberapa ribu. Sedang baju gamis dengan bordiran, di jual 225 beberapa ribu. Ada pula pakaian muslim setelan yang di jual 165 beberapa ribu. Baju koko polos serta full bordir, dan kaftan dengan berragam payet dan mote-mote dapat Anda peroleh di lantai 5 ini.

11. Busana Wanita

Mencari baju wanita ukuran besar yang stylish, trendi serta moderen? Dapat kita dapatkan beragam jenis butiknya di Pusat Grosir Tanah Abang Blok A lantai 6. Untuk rok berdetail lipit, dijual 90 beberapa ribu. Sesaat blouse ala Korea dengan detil ruffle memiliki bahan poliester, mulai 100 beberapa ribu. Ada pula dress mini di jual dengan harga 100 beberapa ribu.

12. Sepatu

Pasar Tanah Abang Blok A lantai 7 adalah pusat grosir sepatu. Sepatu yang dapat kita dapatkan disini berlain-lainan jenis. Ada yang model high heels, wedges, s/d flat. Warnanya lantas sangatlah lengkap. Untuk sepatu wedges yang berbahan suede di jual mulai 150 beberapa ribu.

13. Foodcourt  - food court blok a tanah abang


Setelah Anda belanja, jikalau haus atau lapar silakan segera menuju ke lantai 8. Di lantai ini, pengelola Pasar Tanah Abang Blok A mengusung rencana yang unik tdk seperti foodcourt ditempat beda. Karena tidak cuman ada makanan cepat saji, ada pula makanan tradisionil yang di jajakan memakai gerobak.

14. Parkir

Untuk ruang parkir di Tanah Abang Blok A, tempati lantai 9 serta 10.

15. Masjid
Lantai teratas dari Pusat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Berpakaian untuk tubuh gendut

Mengapa Bisnis Dropship Baju Menguntungkan ?