TRICK AND TIPS BERPAKAIAN MODIS UNTUK WANITA BERLEKUK TUBUH ‘BUAH PIR’


Bentuk badan buah pir adalah bentuk badan dengan sisi bawah semakin besar dari di bagian atas yang dicirikan dengan dada sempit atau kecil, bahu tidak lebar, pinggang kecil, pinggul besar atau lebar, paha serta pantat diisi atau besar, dan mempunyai kaki yang besar. Untuk wanita gemuk dengan ciri itu, jadi anda dapat pilih jenis baju yang pas yang bisa buat anggun sisi bawah badan anda celana jumbo . Perhatian ekstra yang perlu dicurahkan yaitu dalam pilih bawahan seperti rok atau celana. Tersebut beberapa hal yang perlu dijauhi wanita gemuk dengan bentuk badan buah pir dalam pilih baju bawahan :

1. Jauhi warna bawahan yang menyala atau celana yang lebar di bagian kaki.

Warna bawahan yang menyala atau jelas dapat membuat ilusi yang buat badan anda sisi bawah tampak lebih gemuk. Pastikan bawahan gelap seperti zaitun, hitam, biru tua atau abu-abu serta warna gelap yang beda. Dengan teori, baju yang gelap buat garis besar detail badan anda kurang tampak, hingga diakui dapat sembunyikan lipatan-lipatan pada badan anda. Jauhi penentuan jenis celana yang lebar di bagian kaki karna hal itu akan buat sisi badan anda tampak lebih gemuk, seperti jenis celana bell bottom atau flare atau umum dimaksud dengan juga celana cut bray. Baiknya pakai celana dengan jenis yang lurus seperti celana pensil dengan ukuran yang cocok hingga badan anda bisa berkesan lebih kurus.

2. Janganlah memakai rok dengan kesan yang mengembang (flared skirt) serta detail yang rumit.

Janganlah memakai type rok yang memiliki kesan mengembang (flared skirt) seperti Accordion skirt, A line skirt, Ballerina skirt. Rok seperti A line skirt, juga akan menguraikan pinggul serta pinggang anda hingga terlihat semakin besar. Sedang ballerina skirt adalah rok dengan 2 layer serta layer terluar umumnya yaitu kain tile yang dikerut sisi pinggang serta dilewatkan terlepas di bagian bawah hingga terlihat mengembang apabila digunakan pada badan yang gemuk juga akan tampak makin gemuk. Pakai rok seperti skater skirt, itu juga akan buat anda terlihat kurus serta anggun.

3. Hati-hatilah dengan legging.

Untuk sebagian wanita dengan bentuk badan sisi bawah yang lebih kecil, menggunakan baju panjang atau baju dengan legging tampak melangsingkan serta modis. Tetapi bila anda mempunyai sisi badan bawah semakin besar, hal itu juga akan terlihat mengerikan. Karna umumnya, legging terbuat dari type kain seperti kain spandex yang elastis, hingga juga akan ikuti lekukan pada badan anda. Tersebut kenapa, wanita gemuk mesti waspada dalam pemakaian legging, karna juga akan buat anda malah terlihat lebih gemuk meskipun dengan ukuran yang cocok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mitos Berpakaian untuk tubuh gendut

Yuk Belanja Baju Grosir di Tanah Abang

Mengapa Bisnis Dropship Baju Menguntungkan ?